Pengaruh Gambar Terhadap Search Engine



Awalnya mat brants masih bertanya-tanya, apa benar ada hubungan antara gambar dengan index di search engine, khususnya google. Dan mat brants udah menemukan jawabannya, bahwa pengaruh gambar terhadap search engine sangat besar. lewat tulisan mat brants yang berjudul " CARA DAFTAR SEARCH ENGINE ", mat brants akan berbagi cerita.
Awalnya tulisan tersebut hasil copas kepunyaan salah seorang master seo. Mat brants sampai lupa punya master yang mana, mungkin karena mat brants kebanyakan copas...(maaf mas-mas master, mat brants masih belajar nih). Pada saat-saat pertama tulisan tersebut gak nongol blass di mbah google. Akan tetapi setelah mat brants perbaiki, mat brants edit dan di tambah dengan gambar, hasilnya ruar....biasa, nongol di halaman pertama, ngumpul ama punyannya master-master seo, kayak bang COSA, kang ROHMAN. Jelas mat brants senengnya bukan main. Ibarat main game, kayak dapat point gede.
Kalo nggak percaya, ketik aja di mbah google " cara daftar search engine ". Pada saat tulisan ini ditulis, punya mat brants katut di halaman pertama.
Untuk yang masih satu kelas dengan mat brants, alias kelas pemula atau istilah mat brants kelas belajar seo dari nol, mungkin tulisan ini akan saat bermanfaat. Sampai sekarang mat brants belum tahu bagaimana cara memaksimalkan gambar.
Untuk abang master, adik master, kasih support donk, kalau perlu ajarin donk dimana letak kekurangannya.

matbrants

2 comments :

cosa on September 7, 2008 at 8:06 PM said...

selamat bro, setelah ini targetnya harus bisa ada di atas, gak cmn ngumpul2 aja :)

erwin on January 14, 2010 at 7:51 AM said...

lagi belajar SEO bro tp lum tembus2..thank infonya, langsung dicoba..hehe