Aku Jagoan Seo, Membuatku Bingung


Akhir-akhir ini mat brants seringkali menemukan tulisan AKU JAGOAN SEO, dan pemilik blognya bukan dari satu nama, itulah yang membuatku bingung. Mungkin si penulis benar-benar jago dalam seo, tapi mengapa yang kok banyak sekali ya?. Mungkin karena mat brants masih baru di dunia seo ini, banyak yang belum mat brants ketahui. Termasuk maraknya tulisan sejenis dengan penulis berbeda-beda.

Kalau kebetulan anda kesasar membaca tulisan ini, jangan diambil hati. Mat brants hanya sekedar menulis, abis bingung gak tahu harus menulis apa, sementara blog ini harus di update tiap hari, sesuai dengan saran para master yang katanya semakin sering diupdate mbah google semakin sayang.

Yang membuat mat brants bingung adalah keyword belajar seo yang jadi sasaran mat brants belum tembus 10 halaman pertama. Bebarapa cara udah mat brants lakukan. Tapi masih ada beberapa cara yang emang belum mat lakukan. Mudah-mudahan tulisan ini bisa menambah poin.

Sekali lagi mat brants ingatkan bahwa blog ini hanya latihan mat brants saja, bukan blog beneran. Kalo mat brants tulis, biar mat brants, proses belajarnya mat brants, biar gampang untuk mengoreksi di kemudian hari.

3 comments :

infokerjakaltim on September 9, 2008 at 6:41 PM said...

wah siip juga loh mas ulasannya, mo nambahin dikit untuk AKU Jagoan SEO bisa dilihat di http://info-kerja-kaltim.blogspot.com/2008/09/gile-kontes-aku-jagoan-seo-bener-bener.html

Anonymous said...

wah, di internet memang orang bisa bilang apa aja. pakar ini, pakar itu, juga pakar SEO. tapi banyak juga yang sudah expert tapi mengaku baru belajar. kayaknya matbtants termasuk ini deh. benar-benar jagoan SEO.

Anonymous said...

mari menghitung tulisan mat btants !!!