Belajar SEO Itu Mengasikkan, Seperti Main Game



Wah hari ini mat brants tambah semangat aja, blog ini udah di sambangi oleh master-master SEO, komentar mereka menambah semangat mat brants. Memang belajar SEO itu mengasikkan, bagi mat brants seperti main game aja, sebelum menang penasaran.
Dan tulisan inipun ditulis sebagai syarat untuk mendukung sasarn utama, yaitu tembak keyword sasaran " BELAJAR SEO ", entah cara mat brants ini benar atau salah, mat brants belum tahu, yang mat brants tahu keyword itu udah jadi miliknya para master seo. Salah satu cara untuk mendapatkan posisi atas di halaman search engine atau dengan kata lain di sayangi sama embah google adalah dengan cara update terus tiap hari, kalau perlu pake aja " SEO JURUS DEWA MABUK " yang sangat terkenal itu. Mungkin mat brants ini masih keranjingan SEO JURUS TANGAN GATAL. Yang penting nulis, dan nulis terus, lama-kelamaan pasti bagus juga tulisannya...( itu pikirannya mat brants ).
Yang jelas mat brants punya tujuan donk, dalam menulis ini. Kalaupun tujuan itu sekarang belum tercapai, mat brants yakin pada saatnya nanti akan tercapai juga.
Bagi yang masih pemula, kalau hasilnya lebih cepat dari mat brants, kasih tahu mat brants ya. Tetapi kalau masih kayak mat brants juga, mari sama-sama, serang terus......
Semoga !

0 comments :