Belajar SEO dari NOL



Setelah membaca-baca tulisan dari pendekar di dunia per SEO an, ada sebuah tulisan tulisan yang mungkin cocok diterapkan untuk mereka yang di kelas Belajar SEO dari NOL, ya kayak mat brants ini. Kira-kira yang mat brants tangkap begini.
Untuk mendapatkan posisi no 1 di halaman Search Engine, jangan langsung menembak keyword yang pendek, carilah keyword yang panjangya kira-kira 3 sampai dengan 5 kosa kata. Hal ini dikarenakan, jika anda seorang pemula, gak mungkin hanya dengan sekali tulis langsung mendapatkan posisi no 1 dan ngalahin posisi blog lain yang udah mapan, yang dari segi usia dan skill seo nya jauh melebihi anda.
Untuk itu anda harus pinter memilih keyword yang akan anda bidik, jadikan keyword pendek tadi dalam 3 atau 5 kata, contoh yang mat brants lakukan ini. Keyword yang mat brants bidik adalah Belajar SEO, tapi berhubung mat brants baru berumur sebulanan belajar blog, dan baru pada tulisan ini mat brants mulai belajar SEO. Jadi mat brants ini pemula dalam blogger maupun seo.
Rupanya selama belajar bikin blog yang lebih banyak hasil copas itu, mat brants sedikit banyak telah menerapkan teknik SEO. Contohnya ketika anda ketik "Belajar SEO dari NOL", blog mat brants ini sempat berada di urutan no 1 (sekarang udah melorot ke hal 2). Awalnya mat brants mengira, begitulah bikin blog. Habis nulis langsung muncul di google. Ternyata itu hanya kebetulan saja, terbukti tulisan mat brants yang lain blass gak masuk di google.
Makanya mat brants menulis artikel ini untuk mencoba menerapkan teknik seo "kejar keyword panjang dengan sasaran utama keyword pendek".
Rencananya kalau teknik ini berhasil mat brants akan mengejar ke keyword sasaran utama yaitu "BELAJAR SEO".
Tulisan ini dibuat hanya sekedar nulis aja, gara-gara keranjingan belajar SEO tangan matbrants jadi gatal. Pokoknya nulis aja, perkara mutu tulisan itu urusan nomor 112.

Tulisan selanjutnya adalah:
1. Belajar SEO, tentang menembak keyword pendek.

0 comments :