Adsense Untuk Pemula.?


Blogger mana yang tak kenal dengan yang namanya adsense, lengkapnya google adsense. Semua berebut untuk mendapatkan $$$ dari adsense sebanyak-banyaknya. Yah...karena sampai saat ini google adsense masih menjadi sumber pendapatan utama dan yang paling besar bagi pencari $$$ di dunia internet.
Banyak kisah yang kita dengar tentang mereka yang sukses dengan adsensenya. Saking semangatnya mat brants pun ikut-ikutan, mat brants udah daftar dan di terima. Suatu ketika mat brants membaca tulisan dari senior yang udah mahir di blogging, dan udah kenyang pengalaman, nih tulisannya:

Adsense itu mudah, adsense itu gampang, Adsense cocok untuk pemula, Cara mudah mendapatkan uang dari internet adalah adsense. Begitulah kurang lebih yang dikatan oleh para orang yang mengaku guru atau master adsense. Faktanya mereka semua BOOHOOONG!!! (sadiiiz amat..)

Setelah hampir 3 tahun saya bergabung dengan adsense. Saya yakin sekali bahwa Adsense bukanlah untuk pemula, Adsense itu tidak mudah bagi pemula, Adsense itu sulit bagi pemula. Jika anda masih pemula jangan pernah coba-coba bermain dengan adsense. Berikut ini faktanya :Setelah hampir 3 tahun saya bergabung dengan adsense. Saya yakin sekali bahwa Adsense bukanlah untuk pemula, Adsense itu tidak mudah bagi pemula, Adsense itu sulit bagi pemula. Jika anda masih pemula jangan pernah coba-coba bermain dengan adsense.


Mat brants mengambil sisi positifnya saja, bahwa mereka yang baru belajar blog atau yang blogger pemula (termasuk mat brants ini), harus banyak belajar dulu, asah dulu kemampuan, dan skill sampai benar-benar mahir. Ketika skill sudah mumpuni, barulah turun gunung. Mulailah masuk ke dunia per-adsense-an setelah skill kita sudah mumpuni.
Mat brants jadi bingung.......

2 comments :

websiteduniablog.blogspot.com on June 16, 2009 at 6:33 PM said...

sama........... bereka semua bohong.......... aku ja dibuat bingung sampa sampai buat blog dari awal lagi......... karena ikutan seminar adsense......... he he he he siapa bilang ngebl;og itu gampang susah kali.........

Aji on December 1, 2010 at 1:32 PM said...

Sejutu Mat. Katanya yang dah dapat duit dari adsense, juga cuma berapa biji dolar dalam waktu berbulan-bulan. Karena duitnya didapat dari jumlah klik iklan.