Ayo belajar blog (bagian 2)


Mungkin semua blogger udah pada kenal sama yang namanya bocah ajaib yang satu ini, namanya "bayu". Masih belasan tahun umurnya, tapi dalam dubia blogger prestasinya ciamik. Tulisannya ringan-ringan saja, tapi trafiknya mbok...makin lama-makin yahut. dan dari blog itu ia bisa mendapatkaan bukan hanya uang saku, saku celana, saku baju dan saku-saku yang lain.
Kalo gak percaya, lihat aja blognya "bocah ajaib".
Kalau pinginn tahu semangatnya, lihat aja salah satu tulisannya.

"Hari ini bersyukur sekali rasanya hati ini. Selain diberikan sebuah kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT. Ternyata saya masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya Puasa Ramadhan 1429 H. Selain itu frustasi saya beberapa hari lalu juga telah terbayar lunas . Ternyata kesabaran, doa dan usaha sebuah materi utama dalam setiap tindakan kita di dunia. Tak beda juga dengan tindakan optimisasi search engine atau sering disebut SEO, bukan cuman dengan sebuah usaha optimisasi dan pembelajaran saja, kesabaran disertai dengan doa ternyata manjur juga . Mumpung lagi puasa nih ayo kita berdoa biar keyword yang kita tembak nembus halaman 1 semua.

Oleh karena itu bagi blogger pemula, jangan khawatir untuk terus belajar. Belajar bikin blog tidak sulit, namun demikian juga tidak gampang. Bikin lah blog, dan tulis apa yang ingin anda tulis. Biarkan aja dulu seperti air mengalir, namanya juga pemula. Kalau langsung kan bukan pemula namanya.
Bikin blog untuk pemula adalah lagkah awal yang harus dilewati. Apapun hasilnya, jangan putus asa.
(baca juga bagian 1)

1 comments :

Anonymous said...

Makasih mas atas refferensi nya :)