Contoh Surat Izin Cuti Menikah


Contoh Surat Izin Cuti Menikah. Kali ini akan ditampilkan contoh surat menyurat yang berkaitan dengan permintaan izin cuti. Sebagai karyawan swasta maupun PNS anda harus mengikuti aturan resmi yang berlaku, termasuk jika anda ingin mengajukan izin cuti. Perusahaan atau dinas tempat kita kerja mewajibkan untuk menulis surat secara resmi.

Dibawah ini adalah contoh dari surat izin tersebut. Semoga contohsurat izin dibawah ini bisa memberikan manfaat.
Contoh Surat Izin Cuti Menikah

Contoh Surat Izin Cuti Menikah

Jogja, 23 Desember 2012

Kepada Yth. Pimpinan PT. Maju Mundur
                    Jl. Bumi Damai No 12 Jogja

Dengan ini, saya:
Nama          : Udin Ganteng, ST
Alamat         : Jl. PP. Diponegoro, Jogja
Jabatan        : Staf Adm Departemen Personalia,

bemaksud mengajukan ijin cuti nikah pada: 20 desember 2012 s/d 1 Juni 2013 Mengingat lamanya waktu cuti yang saya ajukan, mohon bagi perusahaan untuk mencarikan staf pengganti sementara selama saya cuti apabila diperlukan.

Bersama dengan surat ini saya juga menyatakan bahwa saya siap memberikan training kepada staf pengganti sementara sampai dengan masa cuti saya tiba. Demikian surat ijin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih


Hormat saya,



Udin ganteng, ST.hi
Itulah salah contoh surat izin cuti untuk menikah. Sebenarnya masing-masing instansi atau perusahaan sudah punya format tersendiri untuk surat menyurat bagi karyawannya, termasuk untuk surat izin cuti. Barangkali artikel kecil ini bisa menjadi bahan refrensi bagi pembaca.
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN

0 comments :