Kata Mutiara Kehidupan Penyejuk Hati


Kata Mutiara Kehidupan Penyejuk Hati. Gerakan pena ini seakan tak mau berhenti, sampai akhirnya tertuang dalam untaian kata demi kata membentuk kalimat penuh makna.
Semoga kata-kata mutiata dibawah ini memberikan arti bagi kita semua.
KITA TIDAK MEWARISI BUMI DARI NENEK MOYANG KITA,
MELAINKAN MEMINJAMNYA DARI ANAK CUCU KITA

Kata-kata ini menunjukkan kita bahwa harus menjaga bumi demi masa depan anak cuku kita. Kita tahu semakin hari bumi yang kita pijak ini semakin rusak karena efek dari pembangunan yang dilakukan manusia.
BIARKANLAH KITA KEHILANGAN SESUATU KARENA KAIKHLASAN,
TAPI JANGAN SAMPAI KITA HILANG KEIHLASAN KARENA SESUATU

Kata mutiara ini untuk menunjukkan kepada kita, bahwa kita harus ihlas ketika kita merasa kehilangan sesuatu (harta benda atau cinta). Karena jika Tuhan sangat mencintai ummatnya yang mempunyai rasa ikhlas, percayalah Tuhan akan segera menggantinya, jika kita ikhlas menerimanya.
SEBERAT APAPUN BEBAN MASALAH YANG KAU RASAKAN,
MAKA PERCAYALAH TUHAN TAK PERNAH MEMBERIKAN BEBAN COBAAN
MELEBIHI BATAS KEMAMPUAN UMMATNYA.

Kata mutiara ini menunjukkan bahwa jika kita merasa bahwa beban hidup ini terasa berat, maka percayalah bahwa semua itu sudah diatur oleh Tuhan. Kita bisa mengatasi semua problem hidup ini, tergantung sebesar apa usaha kita.
SEJAUH MANA KAMU MAU TUHAN IKUT CAMPUR DALAM HIDUPMU,
MAKA SEJAUH ITULAH TUHAN AKAN IKUT CAMPUR.

Kata mutiara ini ditujukan bahwa keimanan seseorang kepada Tuhan akan menentukan kesuksesan seseorang. Oleh karena itu jika kita merasa mengalami beban hidup yang terasa berat, maka mendekatlah kepada-Nya, mintalah bantuan-Nya, karena Dialah yang Maha Kuasa atas segelanya.

Kata Mutiara Kehidupan Penyejuk Hati


semoga benar-benar menyejukkan hati.
A3 Place .com
Ace Directory .org

0 comments :