Contoh Laporan KKN


Contoh Laporan KKN. Pada artikel kali ini akan ditampilkan salah contoh laporan KKN. Jika anda adalah mahasiswa yang sedang melakukan praktek kerja nyata di sebuah desa, dan diminta untuk membuat laporan, maka artikel ini semoga bisa membantu.
Biasanya KKN dilaksanakan oleh mahasiswa semester 5 ke atas. Tujuan dari KKN sendiri adalah mahasiswa bisa mengalami hidup dengan mengaplikasikan ilmu yang selama ini dipelajari di bangku kuliah.
Silahkan disimak contoh laporan nya dibawah ini:
KULIAH KERJA NYATA ( KKN )

DESA PERAMPUAN KECAMATAN LABUAPI
KABUPATEN LOMBOK BARAT


KATA PENGANTAR


Puji syukur kepada Allah SWT kami panjatkan atas limpahan karunia, rahmat, nikmat serta hidyah dari-Nya kami mahasiswa kuliah kerja nyata kelompok I Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat dapat menyelsaikan program kuliah kerja nyata sampai selesai dengan hasil yang alhamdulillah sangat memuaskan.

Dengan berakhirnya program Kuliah Kerja Nyata maka dengan ini kami menyampaikan laoran akhir kegiatan kami. Di dalam laporan ini kami muat semua program yang sudah kami jalankan dari tahap perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi dari kegiatan tersebut. Namun, perlu juga disadari bahwa dalam pelaporan ini tentunya terdapat kekurangan-kekurangan yang secara manusiawi tidak mampu kami benarkan, hal ini tentu menjadi insfirasi bagi generasi berikutnya untuk terus menerus melakukan perbaikan. Tidak lupa pula kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam menjalankan atau merealisasikan program. Dosen pembimbing, kepala desa perampuan, aparatur desa tanpa terkecuali dan seluruh masyarakat yang telah membantu kami.

Akhirnya, untuk memperoleh perbaikan kami mengharapkan masukan, saran nasihat yang mendukung dan membangun dan semoga laporan ini bermamfaat bagi semua pihak yang berkepentingan.

Perampuan, April 2011


Penyusun Selengkapnya silahkan download disini:
Demikian contoh Laporan KKN kali ini. Semoga contoh kecil ini bisa dijadikan acuan untuk membuat laporan KKN.

0 comments :