Manfaat Fuel Cell


 Fuel Cell sangat efisien. Prosesnya mengubah hidrogen dan oksigen secara langsung menjadi listrik dan air, tanpa adanya proses pembakaran. Efisiensi yang dihasilkan antara 50-60%, sekitar dua kali lipat dari pembakaran mesin biasa.

Fuel Cell sangat bersih. Fuel Cell tidak mempunyai bagian yang bergerak, meskipun pada system produksi bahan bakarnya menggunakan pompa. Akhirnya, energi listrik yang dihasilkan relative hamper tanpa suara. Banyak hotel yang berada di lokasi yang tenang, misalnya, dapat menggunakan Fuel Cell untuk menggantikan power supplynta, baik Power Supply utama maupun yang cadangan yang biasa dipakai jika ada pemadaman.

Fuel Cell dari dari modul-modul. Artinya, sel bahan bakar dari berbagai ukuran dapat ditumpuk bersama-sama untuk memenuhi permintaan daya yang diperlukan. Fel Cell dapat memberikan Power dalam berbagai macam daya, baik kecil maupun besar (Mega Watt).

System Fuel Cell aman. Fuel Cell tidak menghasil limbah yang berbahaya,, limbahnya hanya air (atau air dan carbon dioksida dalam kasus methanol)

Sel bahan bakar dapat memberi kita kesempatan untuk memberikan dunia dengan daya listrik yang berkelanjutan.

0 comments :