Selalu ada Cobaan .................


Disaat semangat itu datang kembali, tiba-tiba cobaan berat datang menghadang.
Setahun lebih aku tinggalkan blog ini. Diam tak terurus.
Karena adsense......
Semangatku bangkit kembali. Aku susun rencana-rencana.
Topik-topik mulai aku kumpulkan.
Target mulai aku pasang.
SEO mulai aku pelajari kembali.
Kita-kiat menulis melai aku cari lagi.
Namun........
Ketika semua itu sudah siap diimplementasikan.
Cobaan datang menghadang....
Cobaan yang membuat semangat kendur.
Akupun mencoba menghibur diri.
Mencari pelarian yang tepat, agar aku tidak salah dalam melangkah.
Jari-jemariku mulai bermain diantara kegalauan pikirannku.
Tapi aku sadar.....
Besok Matahari masih terbit kawan....
Besok masih ada kehidupan yang harus jalani.
Semangat harus tetap menyala...
Aku harus mencari obor yang mampu menyalakan semangat itu

3 comments :

bromo on August 26, 2011 at 9:31 AM said...

semangat kang,matahari sudah meninggi nih... :)

admin on January 29, 2012 at 5:39 AM said...

lumayan buat backlink diblog sobat...ga papa khan??

Unknown on September 14, 2012 at 12:48 AM said...

Mantaap trus smgt