Karena Google Adsense


Karena Google Adsense Aku ngBlog Lagi


Bermula dari keinginan untuk ikut mencoba aktif di Google Adsense, aku mulai blog ini. Tahap demi tahap aku ikut dan jalankan dengan baik. Mulai dari belajar SEO sampai akhirnya mendaftar ke Google Adsense. Pertama kali memang menyenangkan dan menantang tapi mengasikkan.
Akan tetapi setelah mencoba beberapa lama akhirnya aku harus mengakui, aku kurang tekun dalam membuat blog. Sekian banyak blog akhir tak terurus. Pundi-pundi adsense ku memang selalu bertambah, akan tetapi tidak seperti yang aku bayangkan.
Awal bulan yang lalu, aku lihat account adsenseku, ternyata sudah ada penambahan yang lumayan, yang membuat hatiku tergoda lagi untuk aktif kembali merawat blog, termasuk blog ini.
Mudah-mudahan semangat ini bukan semangat musiman. Aku yakin suatu saat nanti apa yang aku harapkan dari Google Adsense akan menjadi kenyataan.

1 comments :

Unknown on August 2, 2011 at 6:49 PM said...

aku juga mau semangat.