Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar


Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan benar. Pengetahuan tentang bagaimana menulis surat lamaran yang baik adalah syarat dalam melamar pekerjaan. Dengan struktur dan susunan yang baik, maka kemungkinan untuk secepatnya ditanggapi sangat besar.
Dibawah ini contoh surat lamaran resmi yang baik dan benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar 1

Makassar, 25 juli 2011


Kepada YTH.
HRD Manager
PT. Finance TBK.
Jakarta

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama : ................
Tempat, Tanggal Lahir : .......................
Alamat : ..........................
No. kontak : .............................
Pendidikan terakhir : ..........................

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai financing manager.

Saat ini saya memiliki pendidikan strata satu yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai finance manager di salah satu perusahaan terkemuka.

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Atas peerhatiannya saya mengucapkan terima kasih.


Hormat Saya


Nama anda




Lampiran :
  • Daftar riwayat hidup
  • Foto ID (KTP)
  • Foto-copy ijazah terakhir

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar 2

Contoh Surat Lamaran Kerja yang Baik dan Benar
Demikian contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar, semoga bermanfaat.....
Tech4on General Web Directory

My Directory Live
Search Domain Here.com
Lemon Directory .com

0 comments :