SEO Jurus tiru-tiru


Udah hampir satu bulanan saya bergelut dalam dunia blogger, tepatnya awal agustus saya baru mulai belajar membuat sebuah blog. Setelah membaca artikel-artikel dari abang-abang, adik-adik blogger, yang semuanya udah pada master, saya jadi tertarik untuk masuk ke dunia blogger ini.
Walaupun belum genap 1 bulan belajar, tertanya saya bisa membuat sebuah blog yang bisa tampil di halaman pertama dari mbah google dengan kata kunci tertentu. Ketika dilihat dari 500 ribuan page, blog saya tadi berada di halaman pertama. Bagi seorang newbie seperti saya tentu sangat senang.
Tapi entah karena apa, 2 hari kemudian blog saya tadi menghilang dari halaman mbah goggle, maksud saya tidak lagi berada di halaman pertama untuk semua kata kunci yang sudah saya setting yang awalnya selalu nongkrong di halaman pertama. Sampai saat ini saya belum tahu jawababannya. Maklum jurus SEO yang saya pakai adalah jurus tiru-tiru.
Kali ini saya akan mencerikan tetang SEO jurus tiru-tiru. Namanya jurus tiru-tiru, ya pokoknya niru aja. Menurut para master begini, ikuti aja. Nah blog ini adalah blog percobaan untuk mnguji jurus tiru-tiru.

jadi tulisan ini hanya untuk pemula, karena tulisannya memang cocok untuk pemula.
Untuk pemula coba juga baca disini.

0 comments :